Senin, 16 Februari 2009

Cinta...

C I N T A>>>>>>>>;versikoe

Cinta selalu melahirkan keberanian. Keberanian untuk memperjuangkan cintanya, keberanian untuk mengatakan dan mengungkapkan perasaan.

Tapi aku?

Akulah yang barangkali patut dicap sebagai pengecut dan berlindung dibalik egoisme. Sampai kapan aku akan bertahan seperti ini???aku tidak tahu…

Aku berharap waktu akan membantuku mendapatkan…semoga kau mengerti,

Cinta tidak akan bermakna tanpa keberanian untuk memperjuangkannya, dan untuk memperjuangkan cinta harus diawali dengan kejujuran hati untuk mengakui bahwa aku memang mencintai, bahwa aku memang merindui, bahwa aku memang menyayangi, mengasihi dengan sepenuh hati dan diri.

Sudah kukatakan, aku tidak punya keberanian untuk menyebutkan namanya, mendengarkan suaranya, menatap wajahnya, membisikkan kata cinta agar ia tahu bahwa cinta ini lahir dari hati, sesuci embun pagi, seputih bidadari, cinta ini kubutuhkan untuk melengkapi hidup, menjadikanku manusia yang sesungguhnya, manusia yang tercipta karena cinta…

Cinta dan egoisme itu serupa, sama-sama ingin memiliki. Hanya saja, yang pertama disertai dengan pengertian…dan yang kedua dengan keangkuhan…
Dan yang ku inginkan dan sedang ku usahakan adalah cinta tanpa egoisme
untuk mu

1 komentar:

Burhan Ali Setiawan, S.H.I mengatakan...

HeHe...Melasi temen!
Neh Iz,mnrtQ bg wanita cinta itu tdk wajib utk dUngkapkn_kl mmg u yakin mncintai sseorg cukuplh rasakan spnuhnya dalam hatimu_kl u bs spt itu_prcayalah dia akan mrskan hal yg sama sptmu & jgn prnh menunggu wkt_krn waktulh pst yang akn mmbawamu mnmuinya...
GOOD LUCK!
Selamat Berjuang...